Chelsea Dapat Poin Penuh Berkat Kemenangan 2-1 atas Liverpool

Diego Costa mencetak gol kemenangan saat Chelsea mempertahankan posisi mereka di puncak dari perburuan gelar Premier League dengan kemenangan 2-1 di Liverpool.

Costa mulai di Anfield Dan mencetak gol diliga ke-10 musim ini di menit ke-67 setelah umpan silang matang dari Cesar Azpilicueta.

Chelsea harus berusaha keras untuk kemenangan kesembilan dalam 11 pertandingan setelah gelandang Jerman Emre Can mencetak gol untuk Liverpool dari tembakan jarak jauh di menit kesembilan.

Gary Cahill menyamakan kedudukan dengan gol berawal dari tendangan sudut.

chelsea

Liverpool kini telah menelan 3 kekalahan berturut-turut di semua kompetisi Dan semakin ketinggalan dengan Chelsea selisih 15 poin.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers dipusingkan dengan sejumlah pemain inti beristirahat untuk pemulihan dari cedera.

Bisa memiliki tembakan keras oleh John Terry di menit pertama, namun Chelsea tidak mengindahkan peringatan Dan ketika IA membidik dari saat kisaran yang sama kemudian, bola cannoned dari Cahill Dan masuk ke gawang.

Tapi dalam waktu lima menit Chelsea membalas gol yang diperlukan bantuan teknologi garis gawang.

Sementara Chelsea berhutang pada kiper Thibaut Courtois yang telah menggagalkan serangan dari Philippe Coutinho Dan Raheem Sterling saat babak pertama tadi.

Setelah terlibat dalam pergumulan fisik dengan Martin Skrtel untuk banyak permainan, Costa merupakan ansaman predator di menit ke-67.

Setelah berhasil menghindari Coutinho di sebelah kiri, Azpilicueta didorong keluar oleh Mignolet, tapi Costa berada di tempat yang tepat untuk mencetak gol ke gawang dari jarak dekat.

Ada keterlambatan kontroversi ketika Liverpool memiliki daya tarik penalti ditolak setelah tembakan dari Gerrard memukul Cahill pada lengan.

Putusan Ruud Gullit

Jose Mourinho sedang mencari pengganti Didier Drogba Dan telah menemukan Diego Costa. gagasan baiknya Dan itu tentu saja pertahanan. Ini terlihat begitu kuat. Oleh karena itu pemain lain di lini tengah Dan striker memiliki kemampuan untuk melakukan apapun yang mereka suka.

Pada saat yang mereka butuhkan untuk mempertahankan kemenangan yang mereka bisa – Dan mudah. Itu bagus. Aku bisa melihat Chelsea suah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena mereka juga melakukan banyak pekerjaan tanpa bola. Mereka mencoba untuk mendapatkan bola kembali secepat mungkin. Kadang-kadang di babak kedua saya pikir mereka harus melakukan sedikit lebih – tapi mengapa harus mereka? Jika mereka menang jauh maka mengapa?

Prediksi Bola