Andalan Juventus, Berharap Pada Tevez Jebol Real Madrid

Wallpaper Bola Tevez Juventus

info BENGKELBOLA.org Champion – Skuad klub bola dari Italia, Juventus mempunyai tugas yang berat menjelang leg pertama babak semifinal Liga Champions Juventus vs Real Madrid dini hari nanti, Rabu (6/5/2015). Para pemain Juventus, yang memiliki julukuan Nyonya Tua tersebut harus menemukan cara terbaik untuk mencetak gol ke gawang sang juara bertahan, Real Madrid.

Lini pertahanan Real Madrid sangat kokoh pada ajang Liga Champions. Penjagaan ketar gawang El Real, belum pernah kebobolan pada laga tandang musim ini sejak tanggal pertama Oktober silam. Namun, ada Tim terakhir yang dapat menjebol gawang El Real yaitu PFC Ludogorets pada menit keenam. Sejak sekarang Real Madrid menjalani 444 menit pertandingan laga tandang tanpa kebobolan.

Tentu saja, hal tersebut akan menjadi tantangan yang berat bagi  para pemain Juventus. Apalagi mereka memiliki materi pemain yang kurang mumpuni untuk mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Pada kejuaraan Liga Champion Eropa musim sekarang, skuad Juventus sangat bergantung pada sosok pemain penyerang asal Argentina, yaitu Carlos Tevez. Penyerang asal Argentina merupakan pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak Juventus pada Liga Champions musim ini, menyusul di belakang Tevez adalah Alvaro Morata, Fernando Llorente, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba.

Dari catatan hasil-hasil pertandingan sebelumnya, Tevez baru bertemu tiga klub asal Spanyol sepanjang kariernya dalam dunia persebakbolaan. Ketiga klub tersebut adalah Barcelona, Villareal dan Atletico Madrid. Tevez paling sering bertandingan dengan Barcelona, yaitu tiga kali pada ajang Liga Champions. Semuanya itu terjadi ketika Tevez masih berada di Tim setan merah, Manchester United (MU)

Selama berhadapan dengan Barcelona, Tevez tidak pernah membuahkan cetakan gol ke gawang klub asal Catalan itu. Begitu juga dalam urusan menyumbangkan assist.

Hal yang sama terjadi saat Tevez bermain menghadapi Villareal. Masih bersama Manchester United, Tevez selalu gagal mencetak gol pada dua pertandingan Liga Champions. Tevez mendapatkan kesempatan menjebol gawang Villareal ketika pindah ke Manchester City.

Prediksi Bola